Progres Membaca Karya(-karya) Penulis Baru : Juli - Agustus 2014

by - Sunday, September 07, 2014


JULI
[Patrick Ness] The Knife of Never Letting Go - it is a late review :'''

AGUSTUS
[Cassandra Clare] Clockwork Angel - sebelumnya sempat membaca bagian awal City of Bones tapi tidak tamat, entah masih dihitung new author atau tidak?

Read Self Goodreads untuk mengecek :)

Oke, ini update yang gak kece dan penuh pengakuan di dalamnya, tapi saya emmang tidak pernah memaksakan diri untuk membaca kok, membaca itu hiburan, oke? 

You May Also Like

1 comments

  1. YESSSS membaca itu hiburan, dan bikin review juga bukan kewajiban!!!
    Aku udah sampe di titik ketika bikin review waktu lagi ada inspirasi aja XD

    ReplyDelete