Friday, April 18, 2014

A Book is a Gift I Should Always Grateful Of, BBI :)

...especially BBI Joglosemar, saya berterima kasih karena di tengah gulana (gulaku aja wis) ketidakberuntungan aji-aji undian, laporan dan tugas kuli4h, dan tanggung jawab organisasi (#bah), saya mendapat penyemangat tambahan dengan datangnya hadiah arisan buku dari BBI Joglosemar yang sudah diantarkan Sany @ Jar of Inspirations dengan selamat pada hari ini :'''>


Langsung saja yaa ini dia buku-buku yang saya dapat dari teman-teman BBI Joglosemar (koreksi saja kalau ada yang salah xDD)


Tiga seri STPC (Holland, Swiss, dan Barcelona - omoooo >//////////< dan trilogi warna yang melengkapi koleksi (?) Kim Dong Hwa saya xDDD Terima kasih banyak sekali lagi untuk teman-teman BBI dan khususnya Sany yang sudah membawanya sampai pada saya :**

P.S pembatas bukunya lucu-lucu xDD

Semoga dengan ini saya bisa lebih bersyukur dan hemat dalam soal membaca dan beli buku x)) Amiin.

P.P.S Anyway, sekali lagi semoga sukses ya untuk mbak "kurir kado" cantek, Sany yang minggu depan udah mulai UTS *dadah-dadah dari perahu kurikulum non UTS dkk* xDD 

2 comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Back to Top