Saturday, March 1, 2014

Progres Membaca Karya-karya Penulis Baru: (Januari-)Februari 2014


Agak sedih karena agak telat nyadar kalau "perburuan penulis baru" itu bukan tidak mungkin dalam kegiatan membaca saya sehari-hari jadi gak keburu-buru daftar deh.
 
Agak sedih karena yang Januari kok rasanya gak ilok diupdatekan karena saya sendiri baru join tantangan membaca ini bulan Februari, yehet. Iya gak apa-apa, sedikit fakta menghibur diri sendiri kalau ternyata saya udah update review semua buku yang saya baca selama Februari kyaaa *w* #hebohsendiri ...well, tapi mari kita lihat mana-mana saja kah pengarang-pengarang yang baru saya jumpai kisahnya di tahun 2014 ini^^

JANUARI
Veronica Roth] The Divergent Series Complete Collection: Divergent, Insurgent, Allegiant
Saya agak bingung, omong-omong, kalau saya baca seri Divergent ini secara simultan dalam satu format file .epub bakal dihitung satu atau tiga? Ehe 8'Da ((telat daftar diem aja udah))
 
FEBRUARI
[Prisca Primasari] STPC Paris - Aline

Aduh jadi malu karena gak banyak, ehe. Ya tapi saya woles sih karena saya daftarnya juga di level Easy, terus juga gak buat masterpost ((sudahlah)). Terakhir, kalau ternyata yang daftar RC ini setelah Januari gak diperkenankan update reading progress yang Januari, silakan saya ditegur aja ye kak Ren salam damai trilili~

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Back to Top