Wishful Wednesday #6: It Was All Yellow...ish

by - Wednesday, February 26, 2014

Kredit judul buat Coldplay, betewe. Band kesukaan yang entah kenapa kok bisa-bisanya konsernya yang di Australi (entah itu konser yang sama atau bukan) nampang di cerita pada dua buku yang saya baca. Pertama di cerpen kak Ika Natassa yang dimuat di Autumn Once More (saya pernah ngereview, omong-omong) - "Crirical Eleven"  meskipun keterlibatannya hanya secara fiktif karena ceritanya sih tokohnya ke Australi buat nonton Coldplay diajak temennya. Kedua waktu kak (?) Ve Handojo cerita soal "Slow Travelling in Sydney" di buku The Journeys 3 (saya juga pernah ngereview) - ketika yang bersangkutan emang beneran mau nonton Coldplay sebagai destinasi utama yang tak bsia ditawar terlepas dari keinginan "ngelokal"nya. Ya Allah semoga suatu saat saya bisa nonton Coldplay juga amiin.

Oke prolognya kepanjangan, lagi. Udah gitu gak nyambung dari maksud awal saya untuk menjuduli WW edisi ini sedemikian, yaitu karena kebetulan aja dua buku yang saya WWin kali ini kavernya sama-sama bernuansa kuning~

Gak disengaja lho, omong-omong, karena buku-buku ini dipilih dengan pertimbangan kalau-bisa-punya-gratis-syukur-banget-lah dan tidak termasuk urutan prioritas tinggi kalau beli sendiri di Gramedhia =))

Gak disengaja lagi, yang pertama ini malah buku STPC yang lokasinya di Australi.

Meskipun normalnya saya kurang nyaman sama cerita tentang mantan-pacar sih, tapi ini kan karena ketemu lagi pas sama-sama gak diceritain udah punya pacar lagi kan ya kayaknya. Bolehdeh, sama soalnya sobat saya ada yang kuliah di Melbourne, dan pengen kepo aja biar siapa tahu kalau kapan-kapan baca bisa buat bahan sotoy-sotoy atau nanya-nanya #...

Kalau yang ini, gak tahu kenapa alasannya masih belum begitu berubah dari pertama kalinya saya masang buku ini di WW yang pertama kalau nggak salah. Masih ada perasaan pengen menggenapi pengalaman menjadi saksi sarkasme nya Bartimaeus sang jinni yang usil-usil gimana gitu lucuk. #udah

Iya, dipasang ada link tobukonlinenya sama dengan alasan kalau-dapet-gratis-ya-syukur, dan telah dikalkulasi sehingga totalnya tidak mendzolimi jumlah yang diperkenankan sebesar 100k rupiah, meskipun kedua buku ini sebenarnya bablas seribu rupiah #... ini karena kak Astrid sang penggagas meme ini sedang memperingati peringatan dua tahunannya WW ini telah berlangsung, dan untuk edisi ini ada GAnya~ BANCI GRATIS MANA SUARANYAAHAHAhaha. Dasar gak sopan #selfkicks, maafkan kenyolotan saya dari tadi, Insya Allah masih halal #APA. Daripada sesat ikutan aja cara-caranya ikut meme ini aja, yang intinya masih sama:

1. Silakan follow blog Books To Share – atau tambahkan di blogroll/link blogmu =)
2. Buat posting mengenai buku-buku (boleh lebih dari 1) atau segala hal yang berhubungan dengan kebutuhan bookish kalian, yang jadi inceran kalian minggu ini, mulai dari yang bakal segera dibeli, sampai yang paling mustahil dan hanya sebatas mimpi.
3. Oya, sertakan juga alasan kenapa buku/benda itu masuk dalam wishlist kalian ya! Mari saling berkunjung ke sesama blogger yang sudah ikut share wishlistnya di hari Rabu =)

You May Also Like

9 comments

  1. Katanya STPC Melbourne itu baguuss, pengen jugaa >.<
    Semoga terkabul ya :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Amiin, sama-sama ya^^ sepertinya bukunya WInna Efendi bagus2 sih ya, lets see ;)) terima kasih sudah berkunjung^^

      Delete
  2. Aku juga belum baca MELBOURNE nih :D

    Semoga terkabul yaaa... ;)

    @lucktygs
    http://luckty.wordpress.com/2014/02/25/wishful-wednesday-42-buku-buku-robin-wijaya/

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehe iya kak, amiin... terima kasih kak, semoga punya kakak juga kesampaian^^

      Terima kasih untuk mampirnya juga kak^^

      Delete
  3. Bukunya masih berada di tumpukan, nggak mau baca dulu, yang ada mau ke Melbourne nya dulu *eh Semoga terkabul Kak Risa ;)

    @asysyifaahs
    bit.ly/WWke6

    ReplyDelete
  4. Waaah, cover2nya senada sewarna yaaa :)) semoga terkabul, makasih udah ikutan yaaa....

    ReplyDelete