Wednesday, November 25, 2015

Wishful Wednesday #8: Confessing a Must-Wish (?)

Halo. Pengakuan nih dari saya: Saya jarang banget update Wishful Wednesday :'(, eh tapi ini sih fakta bukan pengakuan... 

Fakta lain adalah Kak Astrid yang notabene host meme ini masih dalam suasana memperingati hari ulang tahun lhoo, jadi ayo ikut meramaikan ya dengan posting meme ini pada kesempatan spesial ini karena sedang berlangsung giveaway.

 
Fakta kalau saya banci giveaway dan sebangsanya sudah nggak perlu dibahas. Saya akan langsung memulai saja wishlist revealing saya... yang di antara buanyak wish lain, judul ini lah yang berada dalam posisi teratas karena ditulis oleh pengarang yang bisa dibilang adalah autobuy atau autoread saya, Rick Riordan. Saya nggak bisa menahan diri untuk nggak kepingin baca dan mengoleksi karya beliau dari mulai tentang Percy sampai Percy and all his friends in Argo, bahkan kolaborasinya dengan kakak-beradik Kane.
DAN SEKARANG UDAH ADA BUKU TENTANG SEPUPU LOVE INTEREST PERCY JACKSON YANG MELIBATKAN DEWA-DEWI NORDIK, RASANYA NGGAK AFDOL KAN KALAU NGGAK DIKOLEKSI?  


Here comes the real confession: Jadi sebenarnya saya sudah baca bukunya dan tahu ceritanya melalui pengalaman membaca e-book yang dikirim kak Chyntia (GoodReads Indonesia Semarang) dan saya suka banget banget sama ceritanya serta berterima kasih banget sudah dikirimin ebooknya... tapi tetep nggak afdol dan rasanya kok janggal kalau saya nggak punya terjemahannya seperti senior-senior bukunya (?). Semacam merasa bersalah karena baru untuk buku Magnus Chase #1 ini saya kebobolan baca ebook nya daripada beli terjemahannyaaa orz.

Sedang memiliki urgensi yang sama untuk menginginkan buku tertentu? Bagi-bagi ceritanya ya waktu ikutan share wishlist literary kamu di meme ini dengan cara:
  1. Silakan follow blog Books To Share – atau tambahkan di blogroll/link blogmu =) 
  2. Buat posting mengenai buku-buku (boleh lebih dari 1) atau segala hal yang berhubungan dengan kebutuhan bookish kalian, yang jadi inceran kalian minggu ini, mulai dari yang bakal segera dibeli, sampai yang paling mustahil dan hanya sebatas mimpi. 
  3. Oya, sertakan juga alasan kenapa buku/benda itu masuk dalam wishlist kalian ya! Mari saling berkunjung ke sesama blogger yang sudah ikut share wishlistnya di hari Rabu =)

1 comment:

  1. salah satu WW yang lagi ngehits nih si Magnus Chase :) makasih udah meramaikan WW giveaway ya :)

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Back to Top