Friday, August 8, 2014

Is it Lucky 8-8? Let's Prepare to Celebrate ABIAG's 1st Blogoversary!

8 Agustus! (8-8)

Tanggalnya bagus ya, ternyata, dan karena saya punya kecenderungan untuk suka mengepas-ngepaskan kalau menyempatkan dan tidak merepotkan, di tanggal bagus ini saya akhirnya tergerak untuk merealisasikan rencana saya untuk mulai memperingati ulang tahun blog A Book is a Gift ini yang jatuh pada 17 Agustus 2014 ♥. Silakan dicek aja lho kalau kepo ;)). 

Saya sangat sadar kalau saya masih baru banget dan hanya setitik tinta di jagad perbukuan dan pecinta-pecintanya yang tumpah ruah ((lhais)), jadi mohon maklum jika saya memang agak norak, membingungkan, gak jelas, dan banci gratis.


Blog ini bisa jalan satu tahun saja rasanya sudah ajaib banget dan membuat saya merasakan lebih banyak harapan untuk bisa menjalani tahun berikutnya dengan lebih baik... Nah, tentunya juga tidak mudah untuk memperbaiki diri (ataupun blog) tanpa bantuan dan masukan dan dukungan dari yang lain, oleh karena itu untuk memperingati blogoversary pertama pada 17 Agustus besok (saya juga gak percaya bisa ngepasin sama juga sama peringatan kemerdekaan Indonesia :'''') saya memulainya dari hari ini karena saya akan memperingati dan merayakannya dengan mengadakan semi-jajak pendapat yang terselubungi titel GIVEAWAY! Yay!


Saya sengaja gak menyantumkan kata G nya di judul atau di awal sih supaya paling nggak dibaca sampai sini hehe. Maaf gak penting.

Oke, nah, hanya karena saya sangat sangat ingin mengetahui pendapat para pengunjung/pembaca setia ((adakah)) A Book is a Gift di momen blogoversary ini, maka saya pun telah menyusun suatu even peringatan blogoversary pertama berupa jajak-pendapat/giveaway atau giveaway/jajak pendapat  ((ribet)) yang memberikan setiap partisipannya kesempatan untuk menjadi salah satu dari 2 (DUA) PEMENANG yang akan mendapatkan masing-masing buku(-buku) pilihannya di bukabuku.com senilai 75.000 rupiah!

Sedikit penjelasan, ya, saya tidak terikat kerjasama apa-apa kok dengan bukabuku.com dalam mengadakan peringatan ini, semata-mata karena sampai sekarang saya masih paling nyaman untuk beli lewat sana aja sih. Maaf gak penting lagi.

Mau ikut? Tertarik?

Pertama-tama, jangan lupa luruskan niat Anda dan pastikan koneksi Internet Anda lancar dan nyaman, karena...
Kedua, saya persilakan Anda untuk mengunjungi halaman Travolitized Name Generator ini (juga tidak bersponsor) yang sangat penting hukumnya dalam even peringatan blogoversay ABIAG ini karena dari halaman tersebut Anda akan mendapatkan nama samaran yang akan Anda cantumkan di form jajak-pendapat/giveaway atau giveaway/jajak-pendapat. Dengan demikian, saya berharap saya bisa menanggapi setiap masukan/tanggapan secara netral tanpa ada bias baik dari orang yang sudah saya kenal maupun belum, jadi agar fair, begitu.

Jadi nanti di halaman web ybs. Anda hanya perlu memasukkan nama Anda (surname + last name) (misal: Khairisa Ramadhani) dan dengan klik Do It maka akan dihasilkan nama samaran yang sesuai berdasarkan genrator tersebut, misal Katherine Rodrayguns (lumayan keren kan?). Asumsinya sih, nama orang yang ikutan bisa beda-beda jadi nama yang dihasilkan bisa beda-beda juga hoho. Tenang saja, identitas aseli Anda (mohon kesadarannya ya agar tidak curang karena harapannya 1 nama = 1 entri) akan tetap ada di kolom komentar posting ini, yang akan baru saya cek setelah saya mendapatkan entri pemenang atas nama samarannya untuk mengetahui nama aslinya, dan Anda akan bisa memastikannya sendiri karena...

Ketiga, here we go with the mighty Google Form again. Silakan isi dan ikuti instruksi yang ada di form berikut karena sesungguhnya semua instruksinya sudah ada di GForm ini, hehe.



Keempat, jangan sampai ketinggalan even peringatan/perayaan blogoversary A Book is a Gift ini karena saya hanya mengadakannya sampai 28 Agustus 2014 pukul 8 malam (20:00) WIB.
Kelima, pengumuman pemenang akan dilakukan secepatnya setelah even berakhir, selambat-lambatnya pada awal Agustus karena saya sudah mau masuk kuliah hehe. Seperti biasa, pemenang akan dipilih sendiri oleh saya, jadi take your time ya untuk berpartisipasi dengan sepenuh hati.

And six, is when you admit, you may have f888ed up a little~ Eh malah ngepasin salah lagu, ehem. Maaf, maaf, semoga semuanya berjalan lancar dan mari mari ikut memperingati 1st blogoversary A Book is a Gift ya!


7 comments:

  1. Nama Travolta: Alexandra Hernazandez
    Email: asysyifaahs[at]yahoo[dot]com
    Twitter: @asysyifaahs
    Link share: https://twitter.com/asysyifaahs/status/497847901163249665
    Follow via GFC: Asy-syifaa Halimatu Sadiah

    Hai Kak Khairisa, selamat ulang tahun ya, eh maksudnya blog A Book Is A Gift-nya. Happy Cake Day for this book blog, senang banget ketika beberapa bulan yang lalu, for the first time blog ini sama menariknya dengan sekarang (dari segi template). Eh, ulasan resensinya juga tetap menarik kok, kita sama-sama punya pendapat sendiri ya terhadap suatu buku. Nah, selamat juga karena sudah tergabung menjadi anggota BBI, uuuh... aku harus menunggu lebih lama untuk approval-nya. Eh, kok malah jadi curhat ya? Haha..

    Happy Birthday, Cukkae Hamnida, Shiawasena Tanjōbi, Gelukkige Verjaardag, Alles Gute Zum Geburtstag, for your A Book Is A Gift for the 1st Anniversary. It would have been nice and interest because for the first time this blog's anniversary and coincide in Independence Day. WOW!!

    The last but not least, Happy Anniversary A Book Is A Gift. All the best for your book blog, and of course for the owner, Kak Khairisa Ramadhani. Amen for that~

    ReplyDelete
  2. Nama Travolta : Sorley Harvis
    E-mail : sofhyhaisyah28@gmail.com
    Twitter : @Sofhy_Haisyah
    Link Share : https://twitter.com/Sofhy_Haisyah/status/498221448624746496
    Follow : Via GFC [Sofhy_Haisyah]

    Ucapan ulangtahun untuk A Book is a Gift

    "Happy 1st Blogoversary A Book is a Gift !!.. Semoga, blognya yang keren tambah keren, yang punya blog ditambah rezekinya supaya bisa bikin giveaway selanjutnyaa.. Amiieen !!" ^_^))/

    ReplyDelete
  3. Nama Travolta: Saif Swillis
    Email: zhuelhiez@yahoo.co.id
    twitter: @peri_hutan
    link share: https://twitter.com/peri_hutan/status/501004361724489729
    follow via: GFC (Peri Hutan)
    Ucapan ulang tahun:
    Selamat ultah ya, semoga blognya tambah kece, banyak dikenal orang dan isinya pun lebih menarik lagi :D

    ReplyDelete
  4. Nama Travolta: Alicia kzing
    E-mail: kimkkomaya@gmail.com
    ID Twitter: @kimkkomaya
    Link share event: https://twitter.com/kimkkomaya/status/503177281271889920
    Follow blog via bloglovin: Amaya Kim

    Terima kasih ya, buat giveawaynya. I wish your blog a long life, postingannya makin banyak & bergizi, dan timbunannya bergunung-gunung ^_^ Happy first blogoversary, ya ....

    ReplyDelete
  5. Nama Travolta: Frank Knight (with a hard K)
    E-mail: reatheryan [at] gmail [dot] com
    Twitter: @FJrean | Share twitter: http://twitter.com/FJrean/status/503916639390539776
    Follow blog via GFC: F Juni Ismarianto

    Selamat ulang tahun ABIAG, semoga tetap eksis dan makin ramai oleh coretan ^^

    ReplyDelete
  6. Waaah, ada giveaway. Saya ijin ikutan ya :)
    First of all, Happy Blogoversary A Book is A Gift!!
    Aaryn Parkinsmack, @anggunpw (https://twitter.com/anggunpw/status/504662135100538880), via GFC.

    ReplyDelete
  7. Ali Payne
    adephia119@gmail.com
    @Dephiil119 | link: https://twitter.com/Dephiil119/status/504851008246517760
    GFC + Bloglovin : Ade Phia
    Ucapan ulang tahun A Book is A Gift:

    Happy Birthday, Selamat Ulang Tahun, Saengil Chukahamnida~~ (?) duh senengnya bisa ikut berpartisipasi~~ ^^
    Ternyata yang pertama ya? baru 1 tahun? masih baru dong... Blog ku sendiri, entah uda berapa lama =_= kalo ulang tahun mau bagi2 apa ya? aku pun gak tau, kayaknya jangan dulu deh =_=
    Eh ini omongannya kemana-mana ><
    *skip*
    Semoga A Book is A Gift selalu aktif yaaa, semoga mbak Khairisa juga makin rajin dan makin jelas orangnya :p Semoga blog ni makin saya ingat setelah merayakan bersama ulang tahun yang pertamanya ini :3
    Semoga postingannya makin di revisi, dan makin banyak peminat :3 bukan cuma karena giveawaynya tapi juga karena mbak2 pemiliknya yang ramah dan friendly :3 *ini agak maksa, harus sosialita ya mbak :v*
    Semoga kalimat reviewnya makin efektif biar saya makin ngerti bacanya XD *ampun jangan di tabokkk*
    Sekian~~~ semoga jadi panutan yang baik untuk blog tersayangku ^^ *nunduk bareng blog kesayangan*
    Kita tunggu loh traktiran dari A Book is A Gift ^^/ uweeehehehehe

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Back to Top