Monday, June 30, 2014

Blog Tour Giveaway: Simple Thinking About Blood-Type


Sebelumnya maafkan saya karena saya terlambat memposting giveaway yang seharusnya pada 29 Juni seperti yang saya beritahukan di entri review blog-tour nya. Saya tahu Anda yang menunggu tidak butuh alasan, tapi Anda akan saya kasih penjelasan, ya. Bukan, bukan karena saya lupa, sok sibuk atau gabungan keduanya, ya, cuma lebih ke perencanaan pembuatan posting yang tidak bisa dilakukan bertepatan pada tanggal 29 seperti rencana saya karena saya pergi keluar kota tanpa ada modem, wi-fi, dan semacamnya.

Selain itu, sekalian saya ingin mengucapkan maaf lahir batin juga sehubungan bulan Ramadhan yang sedang berlangsung, semoga Anda para readers yang menunaikan ibadah di bulan Ramadhan bisa menerima berkah dan kelancaran. Amin.

Oke, bagi yang masih berminat mendapatkan salah satu dari 2 (dua) eksemplar buku/komik/webtoon (#...) Simple Thinking About Blood-Type #1 yang disediakan sebagai hadiah dari giveaway ini dalam rangkaian Blog Tournya, silakan teruskan membaca dengan hati yang lapang.

Apa persyaratan dan tata caranya? Sederhana, pastikan Anda manusia bukannya bot spam dan memiliki alamat kirim di Indonesia, serta sudah mengisi Form Google berikut ini dengan lengkap dan baik.

<

Giveaway akan diadakan sampai dengan hari Senin tanggal 7 Juli 2014 pukul 7 malam (19:00 WIB), 2 (dua) orang pemenang akan saya pilih secara pribadi berdasarkan feedback (jawaban) form yang diberikan, jadi pastikan saja Anda mengisi form di atas dengan sungguh-sungguh. Saya akan berusaha objektif dengan memilih orang yang bisa memberikan timbal-balik yang positif dan bermanfaat dalam isian formnya. Hadiah nya pun akan dikirimkan secara pribadi pula oleh saya, free ongkir. Oke? Oke. Pengumuman pemenang akan diberikan secepatnya setelah giveaway ditutup di blog ini juga. Semoga Anda sekalian tetap stay tune. Okay? Okay.

Jangan lupa bahwa komik Simple Thinking About Blood-Type volume #2 akan diterbitkan awal Juli oleh Penerbit Haru, dan Pre-Order edisi ber-tandatangan diadakan/disediakan secara terbatas di http://owlbookstore.co.id/.
  Okay? Okay~~ Selamat berpartisipasi!

9 comments:

  1. saya ikutan deh ehehe gapapa ya? gapapa dong :3

    ReplyDelete
    Replies
    1. Waaah.. jangan doong.. kasih kesempatan buat yang lain yaa :)) Kan hadiahnya sama dephiil :)) hehehe

      Delete
    2. wah di bales =_= maaf ya baru liat :( ya saya emang niatnya ikutan aja. ngomen di blog + ngasih pendapat itu seru xD saya gak ngincer menangnya kok :3

      Delete
  2. Min.... aku pas nulis mau nulis alamat email belum beres malah langsung pilih submit :( apa gapapa? Masih bisa ikutan ga? Alamat email aku antoniaglr@gmail.com ,makasihhh

    ReplyDelete
  3. Aku udah isi lagi formnya dengan lengkap min, terima kasih...

    ReplyDelete
  4. Baru kali ini ikut giveaway pake Google Form. :3 Kok enak yaa.. :v
    Makasih kak buat giveaway-nya. :D Selamat pusing-pusing milihnya.. Fufu.

    ReplyDelete
  5. This is very significant, and yet necessary towards just click this unique backlink: Shanghai Flower Delivery

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Back to Top