Monday, July 7, 2014

Progres Membaca Karya(-karya) Penulis Baru: Mei - Juni 2014

 
Berdasarkan rekam di akun Goodreads saya dan review yang sudah diposting:
 
MEI
[Novellina Apsari] Fantasy

JUNI
[Akiyoshi Rikako] Girls in the Dark
[Higashugawa Tokuya] The After Dinner Mysteries
 
Untuk yang judul terakhir ini agak disayangkan karena saya belum sempat membuat reviewnya meskipun saya menamatkan bukuya tanggal 30 Juni, padahal judul tersebut sudah sejak lama membuat saya penasaran membacanya xD, ya sudahlah lain kali saja hehe.
 
Yaa ternyata gak banyak banget sih, ya gak pa pa, alhamdulillah semua bukunya saya dapat tanpa membayar dari Penerbit Haru dan yes24.co.id :') #snob
 
 

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Back to Top