Thursday, April 3, 2014

Wishful Wednesday #7 I'm up with... the birds~

Kredit subjudul posting WW kali ini buat Coldplay lagi, dan saya heran juga kenapa buku-buku wishfully wanted kali ini bisa nyambung dengan perkataan "up with the birds". Gak percaya? Gak, gak usah dipaksa.

Sebelumnya, saya juga heran KENAPA OOM CHRIS MARTIN CERAI SAMA TANTE GWYNETH.


Oke dan itu out of bookish topic, saya juga gak minum beralkohol meskipun Robin/Agent Hill itu cantik banget kak subhanalloh.

Oh, dan bukunya!

Siobhan's London Eye Mystery. 

Apa hubungannya sama up with the birds, pertanyaannya? Maaf apakah Saudara pernah naik bianglala, dan perhatiin deh orang yang naik bianglala itu dibawa ke arah mana dan bakal ngeliat ke bawah dari mana, DARI ATAS KAN? BIRD EYE VIEW KAN? UP WITH THE BIRDS KAN?

Masih gak percaya? Gak, gak usah dipaksa juga kok.

Terus, masih perlu nggak saya sebutin: Ceritanya (sepertinya memang) berlokasi di London, dan melibatkan misteri dan petualangan "memecahkan kasus" dengan tokoh kakak beradik. IYA MAKASIH ITU BIKIN SAYA MUPENG DADAH.

Dadah dari mana orang wishful book listnya masih nancep gini.

Novik's Temeraire Series #1

Okee, sudah agak cukup lama saya tergoda dengan buku ini tapi rezeki kesempatan keberuntungan belum memeprtemukan dan saya sudah mulai semacam "melupakan" kemupengan saya akan untuk beli sehingga belum pernah ada intensi membeli ((HALAH)) yang sungguh-sungguh... tapi barusan beberapa hari lalu saya baru ngeh sama update an di Twitter kalau katanya seri ini akan difilmkan dan saya langsung teringat lagi sama kemupengan saya ini HUWE.

Just admit that the idea of flying are really good and dragons are wonderful then what happens if you can have it happen altogether with the setting of some-revolutionary-or-is-it-world-war?

Satu lagi, kalau yang ini up with the bird nya berhubungan sama angan-angan saya gitu sih. Angan-angan yang terbang atau menggantung, jangan paksa saya jawab (emang daritadi siapa?).

Ahmad's My Life as a Writer

Entah salah dari mana kenapa gambar kaver buku ini di Goodreads kecil nimik kayak gini lol~

"A simple plot, that I know one day, good things are coming our way~ "

Nah, jangan lupa buat kalian yang mau ikutan ber bookish wishful ria, ikutin cara-caranya yang bener ya

  1. Silakan follow blog Books To Share – atau tambahkan di blogroll/link blogmu =) 
  2. Buat posting mengenai buku-buku (boleh lebih dari 1) atau segala hal yang berhubungan dengan kebutuhan bookish kalian, yang jadi inceran kalian minggu ini, mulai dari yang bakal segera dibeli, sampai yang paling mustahil dan hanya sebatas mimpi. 
  3. Oya, sertakan juga alasan kenapa buku/benda itu masuk dalam wishlist kalian ya! Mari saling berkunjung ke sesama blogger yang sudah ikut share wishlistnya di hari Rabu =)

3 comments:

  1. Aku jadi ikutan pengen baca yang London Eye Mystery kan mam -________-

    ReplyDelete
  2. semoga terkabul (^_^) ga nyesel baca London Eye Mystery..
    cek repiuku *promosi :P >>
    http://sudutbukuhani.blogspot.com/2014/04/misteri-london-eye.html

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Back to Top