Wednesday, October 9, 2013

Wishful Wednesday #1 A____Ab: Soalnya ada giveawaynya :*

Iya, saya memang punya sisi yang kayaknya semacam oportumis, eh, oportunis gitu dan maunya kalau udah enaknya doang. Misalnya suka terbelah antara males dan bingung mau ikutan meme-meme apa, tapi tergerak kalau ada hadiahnya. Lumrah sebenarnya, ya, orang diundi juga kok kebanyakan sistemnya *tapi gak usah curhat* oke, oke, sepertinya bulan Oktober ini punya sesuatu apa begitu yang bikin saya jadi lebih banyak ngepost di blog ^^a Insya Allah kalau Rabu-Rabu berikutnya (kalau saya inget buat ngepost dan kalau saya inget itu hari Rabu /...) saya ada kepikiran menshare wishlist bookish saya, ya, saya bakalan post (HOREE... krikkrikkrik, makanya networkingnya tuh /gak usah curhat lagi/).

Udah lama sih sebenernya gak ke toko buku untuk survei buku mangsaan (apalah ini) dan masih mager mau browse buku-buku via online. (Dikatakan sebagai pembelaan kalau wishnya kurang gahar, /lah/ /gak ada hubungannya/ maklum rada-rada shy-shy cat gitu sama kawan-kawan di BBI yang rasanya wondrous banget kalau duah ngebuku /skip/).

Meme ini diasuh oleh kak Astrid, yes, di sebelah sini. Aturannya sederhana tapi konsepnya bisa menarik untuk bisa rajin diikutin lho sebenernya (kalau gak mageran kayak saya gitu). Kalau ingin mengikuti giveawaynya yang diadakan hanya hari ini, jangan lupa mengikuti ketentuannya. So, *gosok-gosok tangan* here we go!

 
Pertama, seri kedua Bliss Bakery Trilogy: A Dash of Magic.

 
Kepingin punya buku ini karena... kepingin (iya kepingin aja mulu) melanjutkan cerita lezat dan ajaib nya setelah buku pertamanya. Setting buku keduanya ini yang di Paris dengan plot cerita lomba masak dan berburu bahan-bahan kedua kayaknya bakal ughu dan seru dan enak sekali >< please let me have a cookie eh i mean a copy xDb

Kedua, petualangan terbaru (di masa lalu) Bartimaeus: The Ring of Solomon 


Bagi pembaca trilogi Bartimaeus di era London dan bersama Nathaniel (hiks), pasti setuju lah kalau tokoh Bartimaeus ini memang unik dan seru kisah dan kelakuannya untuk disimak. Saya juga penasaran aja sih sama sepak terjang Bart di masa lalu seperti yang disettingkan dalam buku ini^^a kangen sama komen-komen sarkasnya di footnotes <3 (...)

Iyak. Sekian dulu, terima kasih :Db How about you?

2 comments:

  1. semoga dapat ya. aku pingin punya yang Dash of Magicnya juga :)

    ReplyDelete
  2. Aaammiin >< terima kasih kak :Db

    ...harus mulai nabung #...... hahahaha.

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Back to Top