Thursday, August 22, 2013

Intermezzo: Why No Book Details?

Bagi yang sudah ngintip-ngintip membaca review saya yang baru tak seberapa di blog ini mungkin sudah memerhatikan kalau saya nggak menyertakan detail buku seperti penerbit, tebal buku, harga dkk. dalam postingan review saya.

Sebenarnya bukan masalah besar, sih, tapi saya ingin menyatakan bahwa hal itu tidak semata hanya karena saya malas belaka, lho.

Saya cuma berpikir bahwa alangkah tidak ada salahnya jika kita bisa melihat buku, memertimbangkan sebuah buku dalam review yang ditulis di sini tanpa melibatkan berapa harganya, seberapa tebalnya... yang salah-salah malah membuat buku yang sebenarnya bagus jika diberi kesempatan (halah) jadi kurang dilirik untuk dilanjutkan dibaca reviewnya di blog ini karena faktor harga atau tebal buku A___A

Books is fair for everyone, I suppose.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Back to Top