Monday, September 16, 2013

[MASTERPOST] Agatha Christie Read-A-Long - A Book Is A Gift's First Joined Reading Challenge


Orang bilang ada yang namanya dorongan naluri dan begitulah yang terjadi ketika saya tahu soal keberadaan tantangan membaca dari HobbyBuku di halaman ini yang "bertemakan" karya-karya dari The Queen of Crime ini, yang ternyata dilaksanakan menyesuaikan dengan hari lahir Sang Ratu sendiri yakni tanggal 15 September. Kelihatan banget kah kalau saya nggak tahu ini sebelumnya? Nggak penting, ya. Nggak kelihatan juga kah beberapa review yang sudah saya post di bawah (baca: di posting sebelumnya)? Iya saya tahu bukan urusan Anda, readers! Hehehe.

Ada juga yang katanya "jodoh", dan bagi saya apa saja kalau rasanya kepingin dibilang jodoh juga bolehlah jadi jodoh, nggak usah dibuat repot ^^v

Yuk, ini dia post indeks atau mengikuti istilah dari HobbyBuku, adalah MasterPost di mana saya bakalan mengupdate link dari review atau posting yang berkaitan dengan berjalannya Reading Challenge ini. Mudahnya, ini adalah daftar baca saya selama mengikuti reading challenge ini. Rasanya bisa kebetulan pas sekali sewaktu kebetulan review-review yang saya masukkan di sini sebenarnya sudah merupakan karya dari Agatha Christie dan mengkisahkan kasus-kasus dari tokoh Hercule Poirot, jadi mungkin secara praktis sebenernya sih link nya bakalan lebih ke formalitas, lha wong kalau mau scroll juga bisa ketemu, untuk beberapa buku sih A___A



Sebelumnya, karena saya lumayan ingin terbuka dan murah-eksplanasi sebagai peserta karena bisa copas *eh*, berikut saya sertakan link paduan yang bisa dijepret oleh readers yang berminat juga mengikuti Reading Challenge ini.

Panduan Postingan AGATHA CHRISTIE READ-A-LONG :
AGATHA CHRISTIE READ-A-LONG [Master Post + SIGN-UP]
AGATHA CHRISTIE BOOKS [A Guidance For Readers]
Periode I : HERCULE POIROT [Submit Your Entry] | @HobbyBuku with @BacaKlasik
Periode II : JANE MARPLE [Submit Your Entry] | @HobbyBuku with @SelSelKelabu
Periode III : FREEBIES [Submit Your Entry]
Periode IV : HERCULE POIROT [Submit Your Entry] | @HobbyBuku with @SelSelKelabu

Oke beres. Here we go with the real Masterpost.

K. R. Primawestri's A Book Is A Gift Reading List of HobbyBuku Hosted Reading Challenge:  Agatha Christie Read-A-Long

Periode I - 15 September to 15 October 2013: Hercule Poirot Reading List


Periode II -17 October to 17 November 2013: Jane Marple Reading List
Nemesis (1971) | Nemesis
A Murder is Announced (1950) | Iklan Pembunuhan
A Pocket Full of Rye (1953) | Misteri Burung Hitam
A Caribbean Mystery (1964) | Misteri Karibia
The Thirteen Problems (1932) | Tiga Belas Kasus
Periode III -

possibly updated soon

Periode IV -
possibly updated soon

Semoga dengan ini saya bisa lebih semangat untuk (mulunya) membaca semua buku-buku Agatha Christie di rumah yang dikoleksi kakak xD good luck for all readers, wish me well :D

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Back to Top